Caravan Taman Safari


Taman Safari Indonesia memiliki koleksi satwa dari hampir seluruh penjuru dunia dan juga satwa lokal, seperti Komodo, Bison, Beruang Hitam Madu, Harimau Putih,Gajah, Anoa dan lain sebagainya.

Taman Safari Indonesia adalah tempat wisata keluarga yang berwawasan lingkungan dan berorientasi habitat satwa pada alam bebas. Taman ini terletak di beberapa lokasi. Taman Safari Indonesia I berlokasi di Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat atau yang lebih dikenal dengan kawasan Puncak. Taman Safari Indonesia II terletak di lereng Gunung Arjuna, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Dan Taman Safari III di desa Serongga, Kecamatan Gianyar, Provinsi Bali.


Taman Safari Indonesia

Lokasi Taman Safari Indonesia sangat tepat dikarenakan Taman Safari berada dekat Dengan objek-objek wisata yang lainnya. Seperti Kebun The, dan Taman Bunga Nasional Indonesia. Karena itu pengunjung Taman Safari pun sangatlah banyak terutama pada hari libur. Namun untuk menuju sana dari Jakarta butuh waktu yang lama dan terkadang harus dilalui Dengan banyak kemacatan. Tempat Taman Safari Indonesia bisa di bilang berada di tengah-tengah Bandung dan Jakarta. Butuh waktu kira-kira 2 jam untuk sampai ke lokasi.

Harga Tiket Taman Safari Indonesia:

Berwisata Safari pada Siang hari:

Wisatawan domestic:
Dewasa (6 tahun ke atas) Rp.60.000
Anak (5 tahun ke bawah) Rp.50.000

Wisatawan Mancanegara:
Dewasa (6 tahun ke atas) Rp,100.000
Anak (5 tahun ke bawah) Rp. 80.000

Parkir :
Kendaraan roda 4 Rp.15.000
Kendaraan roda 6 (bus) Rp.20.000
Sepeda motor Rp. 5000

Berwisata Safari pada Malam hari:

Wisatawan domestic :
Dewasa (6 tahun ke atas) Rp75.000
Anak (5 tahun ke bawah) Rp.65.000
Express Pass Rp. 150.000

Wisatawan mancanegara :
Wisatawan mancanegara Rp100.000

Parkir :
Kendaraan Rp.10.000

Fasilitas Objek Wisata Taman Safari Indonesia:
Bus Safari
Danau buatan
Sepeda air
Kano
Kolam Renang Dengan seluncur ombak
Kereta api mini
Taman Burung
Baby Zoo
Kincir Raksasa
Gajah Tunggang, Kuda Tunggang
Komedi Putar
Pentas Sirkus
Children’s playground
Bom bom car
Rumah Setan
Kesenian Tradisional
Sulap di panggung terbuka Balai Ruyung Safari




Kelebihan Taman Safari Indonesia:

Satwa-satwa di Taman Safari Indonesia sudah pasti menjadi suatu keunggulan. Disana kita bisa melihat langsung dari dekat sejumlah hewan-hewan yang hidup secara bebas, seperti singa, badak, rusa, orang utan dan banyak lagi binatang-binatang buas. Kita sudah terjamin aman, ini juga salah satu keunggulan dari Taman Safari Indonesia. Dan banyak juga fasilitas yang dapat kita nikmati selain hanya melihat satwa-satwa liar. Begitu juga Dengan tempat untuk makan dan lain-lain cukup lengkap.

0 komentar:

Posting Komentar