Hotel Unik Terbuat Dari Gorong-gorong Bekas Saluran Air

Apa yang terjadi ketika kita melihat banyaknya gorong-gorong bekas pembangunan salauran air tergolek begitu saja di sebuah taman ? Jika terjadi di Indonesia, bisa jadi gorong-gorong tersebut digunakan oleh tuna wisma untuk nongkrong. Namun hal kreatif terjadi Negara Mexico, di mana gorong-gorong yang tidak terpakai justru disulap menjadi sebuah hotel yang sangat unik.

manca negara, tubo hotel,unik, hotel unik, hotel dari gorong gorong

Hotel yang bernama Tubo Hotel (artinya: hotel berbentuk tabung) konstruksi bangunannya berasal sisa gorong-gorong yang tak terpakai. Gorong-gorong hanya disusun dan ditambahkan teralis dan tangga dari besi. Meskipun bentuknya minimalis, namun hotel ini menyediakan fasilitas yang cukup menawan yaitu 20 kamar dengan tempat tidur dengan unkuran Queen, serta lemari penyimpanan. Selain dua fasilitas tersebut, posisi yang strategis menghadap gunung Tepozitan juga menambah kesan unik pada hotel ini.
manca negara, tubo hotel,unik, hotel unik, hotel dari gorong gorong
HOtel Tube : Malam Hari
Untuk menginap di hotel unik ini, pengunjung tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Pasalnya hotel dari gorong-gorong ini mematok tarif yang sangat murah yaitu US$30 (Rp. 275 ribu)  di hari bisa serta US$ 55 (Rp.520 ribu)  di akhir pekan. Karena keunikan dan harganya yang murah ini, tak heran jika banyak turis yang tertarik untuk menginap di Tubo Hotel.

0 komentar:

Posting Komentar