Curug Siputri, Air Terjun Menyerupai Pengantin

Beberapa waktu lalu pernah muncul film horor berjudul Air terjun Pengantin. Namun film  tersebut tidak ada hhubungan sama sekali dengan tempat wisata alternatif air terjun siputri (curug siputri) ini. Yang unik dari air terjun ini adalah bentuk air terjun kalau dilihat-lihat menyerupai sosok pengantin yang memakai gaun putih. Itulah sebabnya curug ini dinamakan curuk siputri.
curug siputri,air terjun pengantin,air terjun siputri,curug jawa barat
Bentuk aliran air terjun menyerupai seorang pengantin
Curug Siputri terletak di daerah wisata  palutungan (dibawah gunung ciremai) Kab. Kuningan Prov. Jawa Barat. Letak air terjun ini hanya beberapa puluh meter dari post penjagaan Taman Nasional Gunung Ciremai, untuk memasuki taman nasional Anda harus menebus karcis sebesar Rp. 7000.

6 komentar:

Ken-zoo mengatakan...

woooooww... emamng bener bener mirip gaan... pengen liat niihh.. tar klo liburan..
nice post gan.. makasih..
blogwalking gan klo ada waktu..
tips kesehatan

Herma Davian mengatakan...

oke salam kenal mas.. itu foto no sotoshop lho :)

AYAHE MELA mengatakan...

kalau dilihat langsung dari dekat sepertinya kok indah banget, karena saat ini saya buka pakai HP saja sudah tampak luar biasa

oh ya, salam kenal dan salam berbagi, Sob

hizawa mengatakan...

cuman 7000 perak, gan...

ikutan dunnkk

ali okto mengatakan...

mantappp

SENANDUNG ANAK RANTAU...:-) mengatakan...

Bener" indah Gan..
Ni D Kab.kuningan gan..Daerah gw,thanks udh d post min..

Sbener ny msh bnyak lgi Potensi di kuningan yg Belum ter ekspos min,lain waktu Post'n lagi ya..

Posting Komentar