Inilah Hotel Bintang Lima Yang Bisa Berjalan

Hotel biasanya berupa bangunan yang berada di suatu lahan, dengan fasilitas yang lengkap. Namun, hotel yang satu ini unik karena bisa "berjalan". Adalah sebuah armada bus yang dikembangkan oleh PT AmTrans berkonsep hotel bintang lima. Dengan menumpang bus ini, pengunjung bisa menghabiskan perjalanan sambil menikmati fasilitas khas hotel bintang lima.
hotel unik,amtrans luxurious bus,hotel bus, wisata alternatif,
Sofa mewah dan kursi pijat siap menemani

Bus yang dinamai AmTrans Luxurius Bus dan bermarkas di Bandung  tersebut memang ditujukan bagi wisatawan yang ingin menikmati perjalanan namun dengan fasilitas yang sangat nyaman. Bus dengan tipe super bus ini disulap sedemikian rupa sehingga interiornya menyerupai ruangan hotel. Fasilitas yang terdapat di dalamnya pun sangat mewah. 
hotel unik,amtrans luxurious bus,hotel bus, wisata alternatif,
Terdapat dapur untuk memasak

Di dalam bus, penumpang bisa menikmati karaoke, kursi pijat, AC, sofa , kamar tidur, toilet, bahkan home teater. Ada juga ruang khusus bagi perokok serta dapur untuk memasak plus pelayan yang siap melayani penumpang. Soal keamanan, hotel berjalan ini juga memberikan jaminan dengan menempatkan petugas keamanan yang selalu siaga serta pengemudi yang tidak ugal-ugalan.
hotel unik,amtrans luxurious bus,hotel bus, wisata alternatif,
Home teater, AC, plus kernet cantik yang siap melayani penumpang

Tertarik untuk mencoba ? konsep hotel berjalan ini tentu cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan dengan nyaman meskipun saat perjalanan.

0 komentar:

Posting Komentar