SW7 Rollercoaster Paling Ekstrim Di Dunia Dengan Titik Jatuh 30 meter


Wahana rollercoaster memang sangat disukai sebagian besar orang, tantangan yang memacu adrenalin menjadi daya tarik tersendiri. Tapi, untuk mencoba rollercoaster yang satu ini, Anda mungkin harus berpikir dua kali. Rollercoaster yang tengah dibangun oleh Taman Hiburan Alton Towers Inggris menyajikan tantangan yang sangat ekstrim. Begitu ekstrimnya, sampai-sampai diklaim sebagai rollercoaster paling ekstrim di dunia.

rollercoaster,sw7,sw7 alton towers, manca negara,
Maket SW7 - Alton Towers
Rollercoaster yang bernama Secret Weapon 7 ini memakan biaya pembuatan hingga Rp. 288 milyar. Dibangun dengan konsep yang agak rumit, rollercoaster tersebut akan memiliki titik jatuh setinggi 90 kaki atau 30 meter di atas tanah. Rollercoaster juga akan melewati terowongan di bawah tanah dengan kedalaman 10 meter. Dengan ketinggian seperti itu, rollercoaster ini mampu melesat hingga 85 km/jam. 

rollercoaster,sw7,sw7 alton towers, manca negara,
Desain SW7 yang rumit
Mengingat tantangan yang dihadirkan oleh SW7 ini sangat ekstrim, pengunjung yang memiliki lemah jantung dan beberapa penyakit lain dilarang untuk mencoba wahana ini. Pembangunan SW7 baru akan rampung pada awal 2013.
So, beranikah Anda mencobanya?

2 komentar:

boomberita mengatakan...

wow, ekstreem sekali gan. bikin jantung berdebar kencang

Sisilia Herjanti mengatakan...

awas hati2... habis naik itu jantung pindah ke perut ntar...

Posting Komentar