Hotel Unik Dari Kargo Peti Kemas Berkapasitas 314 Kamar

Menginap di hotel, mungkin sudah menjadi kebiasaan Anda ketika berkunjung di luar kota. Mulai hotel kelas melati hingga hotel yang berbintang mungkin pernah Anda coba. Namun, pernahkah Anda menginap di sebuah hotel yang berasal dari peti kemas ?

unik,hotel unik,hotel dari peti kemas,value the hotel natori
Value Tha Hotel Natori
Hotel dari kargo peti kemas (beritastu.com)
Hotel unik yang terbuat dari kargo peti kemas tersebut bernama Hotel Natori. Hotel tersebut terletak di kota Miyagi Jepang (wilayah yang paling parah terkena tsunami pada 2011). Hotel unik  ini terbangun dari tumpukan kargo peti kemas, yang tersusun atas dua lantai. Untuk membedakan kelas, peti kemas dicat berbeda warna yaitu oranye dan biru.

Fasilitas yang disediakan juga tak kalah dengan hotel berbintang. Setiap kamar diulengkapi dengan penyejuk udara, lemari es, televisi, bar, dan sebuah jendela. Hotel Natori ini tersedia sejumlah 314 kamar yang ditujukan bagi para pekerja konstruksi yang sedang membangun kembali wilayah Miyagi. Untuk tarif menginapnya hotel ini mematok tarif sebesar USD$ 103 per malam lengkap dengan paket makan malam dan sarapan.

0 komentar:

Posting Komentar