Cara Memperoleh Kamar Bintang Lima Dengan Harga Bintang Tiga


Menginap di kamar hotel yang mewah dan nyaman, tentu saja menjadi keinginan bagi setiap wisatawan ketika sedang berlibur. Fasilitas, mewah dan nyaman tentu bisa kita temui di kamar hotel bintang lima. Sayangnya, harga sewa kamar di hotel bintang lima sangat mahal dan bisa menyedot anggaran wisata.
Kendati demikian, bukan berarti kalangan wisatawan biasa tidak bisa merasakan nyamannya kamar hotel bintang lima. 

Ada cara yang bisa Anda coba untuk menginap di hotel bintang lima namun dengan harga setara bintang tiga. Berikut ini lima tips yang bisa Anda coba untuk mendapatkan kamar hotel berbintang lima dengan harga murah.

Hindari berlibur di saat terjadi puncak liburan
Pandai-pandailah memilih waktu yang tepat untuk berlibur dan menginap dio suatu hotel berbintang. Usahakan jangan saat terjadi higfh atau peak season (puncak liburan) seperti liburan sekolah dan tahun baru. Ambil waktu yang pas misal seminggu sampai sepuluh hari setelah tahun baru. Biasanya saat-saat itu pihak hotel akan memberikan upgrade. Sebab tamu yang memesan kamar, jumlahnya sedikit. Sehingga untuk tetap menarik minat pengunjung, diberikan harga yang murah.

Manfaatkan Reward Card
Kartu reward (diskon) biasanya memberikan upgrade secara cuma-cuma kepada penggunanya. Kartu reward bisa diperoleh dari penggunaan kartu kredit. dari penggunaan tersebut pengguna akan memperoleh poin yang kemudian poin bisa ditukarkan dengan kamar gratis ataupun harga yang lebih murah (tentu saja hotel tertentu).

Manfaatkan Promo Hotel Baru
Manfaatkan promosi hotel yang baru dibuka. Biasanya hotel-hotel baru sering memberikan upgrade gratis kepada tamu. Tujuan hotel memberikan promo secara gratis tersebut tentu untuk memberikan kesan yang bagus terhadap pengunjung, juga untuk memasarkan hotel. nah, disamping fasilitas gratis, tentu pelayanannya juga akan optimal.

Beli paket menginap
Banyak penawaran yang sering dilakukan oleh pihak hotel misalnya dengan membundling paket tiket pesawat plus menginap di hotel. Paket ini biasanya lebih murah jika dibandingkan dengan memesan kamar hotel secara pribadi.

2 komentar:

Agunx Agoenx mengatakan...

Berbagi Kisah, Informasi dan Foto

Tentang Indahnya INDONESIA

www.jelajah-nesia.blogspot.com

Gudang Soal dan Ilmu mengatakan...

statment "Hindari berlibur di saat terjadi puncak liburan" saya sangat setuju

Poskan Komentar