Mari Wisata Ke Italy









Kastil ini terletak di dekat pusat kota Milan dan tidak seperti kebanyakan istana lainnya, Anda tidak harus mendaki bukit untuk mencapai tempat ini. Di dalam ini kastil Anda dapat melihat artefak istana dan detail arsitektur seni patung terakhir Michelangelo. Ada juga sebuah museum seni kuno, koleksi alat musik, bagian dari Mesir dan museum arkeologi prasejarah, dan tempat wisata di Milan ini sangat cocok bagi Anda yang mencintai seni.

Galeri Vittorio Emanuele II dibangun pada tahun 1867. Tempat ini memiliki atap kaca besar dan didalam berjajar toko-toko yang elegan, bar dan restoran. Di dalam tempat ini juga ada sebuah mosaik dengan simbol kota-kota baru dari Italia bersatu. Galeri ini dibangun dalam bentuk dan cross-link kuadrat dari Duomo dan La Scala. Nama  galeri ini berasal dari nama raja pertama Italia. Galeri ini menghubungkan dua landmark paling terkenal Milan, yaitu Duomo dan Teatro Alla Scala, dan membuat tempat ini menjadi tempat wisata di Milan yang menjadi tujuan favorit.

Bila Anda bosan berkeliling di museum atau sudah puas melakukan kegiatan belanja di kota Milan, Anda dapat bersantai atau berjalan-jalan di taman Parco Sempione, antara benteng dan Porta Sempione dan Giardini Pubblici atau taman umum, di luar pusat bersejarah Venezia Corso di mana Anda juga akan menemukan Museum Sejarah alam. Di taman yang luas ini , Anda dapat melakukan berbagai aktivitas, orang yang terlihat bersenang-senang, atau hanya duduk di atas rumput hijau di bawah pohon rindang, dan tempat wisata di Milan ini, cocok bagi Anda yang berlibur bersama keluarga dan teman-teman.

Basilika Sant 'Ambrogio adalah salah satu gereja tertua di Milan. Gereja ini dibangun pada tahun 379 s/d 386 SM. Sant 'Ambrogio adalah santo pelindung Milan dan Anda bisa melihatnya di ruang bawah tanah bersama dengan dua martir dari  abad ketiga. Gereja ini adalah contoh yang sangat baik dari arsitektur Romawi dan di dalamnya terdapat peninggalan, ukiran, mosaik dan pastikan Anda juga melihat mezbah emas di tempat wisata di Milan ini.

1 komentar:

Budi setiawan mengatakan...

buat traveller pencinta pulau pulau se Indonesia, bali, lombok, dll, yang suka jalan sendiri ala backpacker atau yang traveling dengan ngambil paket wisata lombok .. ada lagu yg pas sekali untuk tulisan ini.. judulnya : INDONESIA i love you - oiya, indonesia juga terkenal lho akan oleh-olehnya kalo kita travelling.. nah sebagai salah satu ide oleh oleh mungkin bisa cari orang atau toko oleh oleh yang jual madu asli , karena madu asli itu bagus buat oleh oleh atau dikonsumsi sendiri saat travelling, biar jalan jalannya kuat dan tetap sehat (karena madu bisa jaga sehat & stamina kita)- makasih untuk tulisannya ini ya kakak.

Posting Komentar