Julie Estelle Kagum Pada Pulau Di Lombok




tahun 2007, model dan artis film Julie Estelle (24) terpesona dengan keindahan pulau-pulau kecil di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Setiap kali ke sana, Julie menginap di Gili Trawangan, menjelajah ke Gili Meno dan Gili Air. Dia suka bersepeda keliling pulau dan snorkeling.

”Sebulan penuh saya berlibur. Mudik ke Perancis bersama mama serta Cathy dan anaknya selama dua minggu. Pulang dari sana, saya ke Bali selama empat hari untuk menghadiri pernikahan teman. Dari situ, langsung ke gili,” kata Julie seusai pemotretan di daerah Kelapa Dua

Adik kandung Cathy Sharon ini jatuh cinta pada semua gili itu karena pemandangannya indah dan langit malam yang penuh bintang. Ke mana pun mata memandang, hanya keindahan alam yang tersaji.

”Waktu awal ke sana, masih sedikit turis yang datang sehingga suasananya sangat menyenangkan. Sekarang jauh lebih ramai karena banyak turis dari Bali datang pagi pergi malam,” ujarnya.

Julie, yang kini sibuk untuk pengambilan gambar sinetron baru bersama Kevin Aprilio itu, senang sekali jika sesekali dapat meninggalkan Jakarta. ”Kota ini lebih untuk bekerja, bukan untuk tinggal karena kemacetan terlalu parah dan tidak terlalu nyaman,” ujar Julie

0 komentar:

Posting Komentar