Paket Wisata di Smailing



Biro perjalanan Smailing Tours & Travel menggelar pameran wisata dengan menawarkan paket-paket perjalanan ke banyak destinasi.

"Kami menawarkan paket wisata. Tamu bisa memilih aktivitas apa yang dilakukan di sana (destinasi)," ujar CEO Smailing Tour, Anthony Akili dalam pembukaan Smailing Sensational Sale di Main Atrium Lantai 1 East Mall Grand Indonesia.

Pameran wisata ini berlangsung 19-22 September 2013.

Chief Marketing Officer Smailing Tour Group, Bernard Akili mengatakan dalam pameran ini, stan-stan yang ada akan lebih spesifik melayani apa yang diinginkan tamu.

Hal tersebut dijelaskan oleh Head of Marketing & Communication Smailing Tour, Putu Ayu. Menurut Putu, misalnya tamu ingin tujuan ke Korea, maka nanti akan diberi tahu di Korea ada apa dan bisa melakukan apa saja di sana.

"Orang berwisata berbeda dengan orang menjual barang. Tapi mereka juga butuh bertanya, konsultasi. Dengan adanya travel fair seperti ini mereka bisa tanya kepada tour leaderberpengalaman apa sih yang bisa didapatkan di sana (destinasi tujuan). Apakah tur ini cocok atau tidak dengan keluarga, dan sebagainya," jelas Putu.
Dalam empat hari penyelenggaraan, pengunjung yang datang ke pameran tak hanya dapat berbelanja paket-paket perjalanan. Tetapi juga dapat menyaksikan pertunjukan musik dari Korea Selatan, Fanta-stik Show.

Pameran juga menghadirkan ikon film Madagascar King Julien dan Alex the Lion, serta dapat juga berfoto di stan Universal Studios Jepang. Tak ketinggalan, juga ada stan khusus kuliner, tempat pengunjung dapat mencicipi makanan khas dari Korea dan Taiwan.

0 komentar:

Posting Komentar