Wisata Ke gunung Bromo

Kombinasi paket wisata adventure antara Gunung Bromo dan Kawah Ijen. Obyek wisata Kawah Ijen terletak antara Kabupaten Bondowoso dan Banyuwangi. Membutuhkan waktu berkendara sekitar lima jam dari Obyek Wisata Bromo. Selama perjalanan ke Kawah Ijen anda akan disuguhi berbagai keindahan alam yang menarik indah dan menyenangkan.



Berikut jadwal perjalanan Paket Wisata Bromo Kawah Ijen :

Penjemputan anda di bandara, hotel atau stasiun atau di Surabaya/Malang, menuju desa Cemoro Lawang Bromo (lama perjalanan Surabaya – Bromo Tour sekitar 3-4 jam ), berkunjung sesaat di area lumpur panas sidoarjo ( lumpur lapindo ). Dan meneruskan perjalanan serta menginap di hotel lokasi sekitar Gunung Bromo .


jam 04. 00 pagi anda dapat dijemput gunakan jeep dari hotel menuju titik pandang di puncak pananjakan 1 (View Point tertinggi di Bromo) lokasinya di pinggir kaldera Bromo untuk lihat keindahan matahari terbit ( bromo sunrise ). Sesudah menikmati sunrise, turun kembali ke lautan pasir serta dilanjutkan menuju ke kawah bromo. Puas menikmati kawah bromo dilanjutkan ke Savanah, dan Pasir Berbisik. kurang lebih jam 9. 00 wib kita kembali ke hotel, makan pagi dan bersih – bersih diri dan Chek out . Berkendara menuju Desa Sempol-Bondowoso yaitu desa paling dekat dengan obyek wisata Kawah Gunung Ijen ditempuh lebih kurang 4-5 jam perjalanan. Perjalanan menuju Kawah Ijen melalui pegunungan, perkebunan kopi serta pedesaan. Sesampai di hotel istirahat, acara bebas.

pagi hari jam 05. 00 menuju paltuding dengan durasi berkendara sekitar 45 menit , Pos Paltuding yaitu lokasi di mana start untuk mendaki ke Kawah Ijen yang membutuhkan lebih kurang 1, 5 jam untuk menuju kawah. Puas menikmati pemandangan dan panorama di Sekitar Kawah Ijen dan melihat aktivitas para penambang belerang kembali menuju pos serta bersiap pulang kembali ke Surabaya atau Pelabuhan Ketapang Banyuwangi bagi anda yang akan melanjutkan trip ke Bali. program Paket Wisata Bromo Ijen selesai.

0 komentar:

Posting Komentar