SunSet Di Bali




Selain terkenal dengan keunikan budayanya, Bali juga tersohor karena memiliki banyak obyek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Seperti halnya untuk melihat sunset, para wisatawan asing dan domestik bisa memilih beberapa tempat di Bali. Pantai Kuta tentunya menjadi tempat favorit karena berlokasi di jantung pariwisata Bali. Namun lokasi lain yang tidak kalah indahnya adalah di Pura Uluwatu, pura yang berdiri kokoh diatas bukit terjal dan menjorok kelaut ini menyuguhkan pemandangan eksotis di sore hari ketika matahari terbenam. Di pura ini juga anda bisa menonton Tari Kecak atau Tari Api yang memang rutin digelar untuk hiburan para wisatawan. Adapun biaya masuk ke Uluwatu adalah Rp.20.000 dan Rp.70.000 untuk menonton Tari Kecak.
Pura Tanah Lot, pura di tengah laut yang selalu ramai dikunjungi wisatawan ini juga menyuguhkan pemandangan susnet yang nan eksotis. Satu jalur dengan rute Bedugul Tour,lokasi ini memang menjadi obyek wisata favorite. Disana anda juga bisa menikmati makan malam di pesisir pantai dengan aneka hidangan makanan.
Pantai Dreamland,Pantai Padang-Padang,Canggu,Lovina juga memiliki view sunset yang luar biasa. Bahkan di Pantai Dreamland terdapat Lounge Baru yaitu Klapa Club Beach, tempat yang romantis untuk menikmati keindahan pantai Dreamland hingga sore hari melihat sunset.

0 komentar:

Posting Komentar