Ceritaku selama Perjalanan ke Hongkong Disneyland Shenzhen

Hari pertama 2 Juli 2013: Jakarta - Manila - Hongkong ( - )
 Kumpul Dibandara International Soekarno Hatta sekitar Jam 10 Malam waktu Indonesia tanggal 21 Juni 2013 .. dan bersiap2 di titik Kumpul Enjoy Wisata di Terminal 2. setelah pengurusan Passport bersiap untuk Berangkat Menuju ke Hongkong dan Transit Manila. Kita akan Tiba di Hongkong Siang 2 Juli 2013, dan langsung Cek In Hotel.

Hari kedua 3 Juli  2013: Hongkong ( Makan Pagi  )
 Pagi Hari setelah sarapan, Kita menuju ke Disneyland, Sebuah Taman Hiburan yang sangat terkenal di Hongkong. Kita akan berada disini sampai Sore Hari sambil Menikmati Permainan yang ada di Disneyland

Hari ketiga 4 Juli 2013: Hongkong - Shenzhen (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
 Setelah Makan pagi di Hotel, kita akan mengunjungi Aberdeen Village, Victoria Peak, Disini kita akan ditawarkan Tour Tambahan ke Madamme Tussaud's, Mengunjungi Toko Obat dan Ginseng,lalu Jewelry Factory, setelah itu menuju ke Mesjid Kowloon , dan berbelanja di Ladies Street. Sore hari menuju ke Shenzhen dengan kereta, Lalu check in ke Hotel setelah makan malam.

Hari keempat 5 Juli 2013: Shenzhen ( Makan Pagi , Makan Siang , Makan Malam)
 Perjalanan Hari keempat kita teruskan kembali. diawali dengan makan pagi, kita menuju ke Lohu Commercial Centre, lalu menuju Warehouse for super A grade items, Windows of the world, Chinese Herb Shop, Museum Mineral, berbelanja di Dongmen Shopping Street  selama 2,5 Jam.

Hari kelima 6 Juni 2013: Shenzhen - Hong Kong ( Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
 Perjalanan hari ini Menuju Ke Hongkong Untuk Kembali ke Jakarta. sebelumnya kita Makan Pagi di Hotel. Kita menuju ke Hongkong dengan Ferry . Setelah Itu kita akan diantar menuju Bandara Untuk Kembali ke jakarta