Ngabuburit Di Pantai Indah


 



Pantai Losari di Makassar menjadi destinasi wisata yang menarik saat bulan Ramadan ini. Di sana Anda dapat ngabuburit di pinggir pantai sambil ditemani cahaya senja matahari yang cantik. Yuk, ke sana!




Pantai Losari adalah satu dari sekian banyak destinasi wisata di Makassar, Sulawesi Selatan. Pantai ini memiliki sunset yang cantik dan suasana yang khas. Hembusan angin pantai di sore harinya, menambah pesona dari pantai kebanggaan masyarakat Makassar ini.

Saat bulan Ramadan, Pantai Losari berubah menjadi tempat untuk ngabuburit atau tempat untuk menunggu berbuka puasa. Masyarakat sekitar akan memadati pantai ini sebelum azan maghrib berkumandang. Letak Pantai Losari berada di dekat kota, jadi mudah untuk dikunjungi.

Bagi Anda yang sedang melancong ke Makassar, cobalah untuk ikut ngabuburit di Pantai Losari. Jika biasanya Anda ngabuburit di mal, maka ngabuburit di pantai ini akan beda rasanya.

Pantai yang memanjang sekitar 4 km ini menyajikan pemandangan yang indah. Matahari yang tenggelam seolah menjadi pemanis menjelang berbuka puasa. Jangan panik jika tidak membawa makanan, karena ada banyak penjaja makanan di sekitar pantainya.

Di dekat kawasan pedestariannya, Anda bisa memilih aneka kuliner khas Makassar. Saat berbuka, ada sajian es pisang ijo khas Makassar yang lezat dan menyegarkan. Nyaamm! Rasanya yang khas dan dingin menjadi hidangan pelepas dahaga yang menyegarkan.

Masih banyak sajian lainnya yang dapat Anda nikmati di kawasan Pantai Losari. Jika masih lapar, hidangan coto Makassar dapat mengisi perut Anda. Dengan angin pantai yang sepoi-sepoi, menghabiskan waktu di pinggir pantainya sampai larut malam sangatlah menyenangkan.

Biasanya, masyarakat sekitar betah di kawasan pantai ini sampai pukul 20.00 Wita. Anda pun bisa ikut bersantai di bangku-bangku di pinggir pantainya.

Ngabuburit di Pantal Losari akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Ada banyak sajian kuliner, serta pemandangan sunset nan cantik yang akan menemani Anda saat berbuka puasa.

0 komentar:

Posting Komentar