RUMAH TEPI PANTAI TERINDAH DI DUNIA

Berikut ini ada sederetan rumah tepi pantai paling menakjubkan yang tersebar di berbagai pantai terindah di dunia. Mari kita Mulai dari Karibia Semenanjung Iberia hingga Asia Tenggara. Bahkan dataran dan cuaca Inggris yang tidak termasuk negara tropis pun masuk daftar ini dengan resort berusia 1000 tahun yang menakjubkan.


Rumah di Tepi Pantai terindah di Dunia

Inilah rumah-rumah tepi pantai paling menakjubkan yang diperoleh dari agen properti KnightFrank Commercial and Residential dan Hunter Sotheby's International Realty Thailand.

1. The Exumas, Bahamas
Pulau ini memiliki lima bangunan di atas tanah seluas hampir 38 hektar. Nama bangunan ini adalah The Exumas bisa menampung 22 orang di puri bangsawan, lalu ada cottage pantai, serta rumah penjaga pelabuhan dan cottage tamu yang dinamai Buttonwood dan Seagrape. Bahkan dilengkapi dengan ruang tambahan untuk 29 staf di pedesaan karyawan, seperti rumah chef dan kepala pelayan, juga ada cottage teknisi, serta lounge pilot, dan kantor staf domestik dan barak.
Masih ada fitur pendukung kehidupan di pulau ini yang terdiri dari sebuah bengkel, dan dilengkapi menara pengelolaan air, tempat canggih seperti gudang sistem tenaga listrik, tentunya ada jaringan telepon, serta perlengkapan sistem data dan kendaraan pelayanan. Ada mercusuar, heliport dan dermaga. Bahkan jika air laut dirasa belum cukup, masih ada kolam renang dan seluncuran air.

2. Lorient Bay, St. Barts
Rumah tepi pantai kontemporer ini berada di tanah seluassetengah hektar di Karibia. Memiliki dek matahari besar di sekitar kolam 'tak berujung' menggiring Anda ke lautan biru. Dilengkapi dengan empat kamar tidur dengan kamar mandi pribadi mengelilingi dek. Dan penempatan kamar utama dengan dapur dan teras terletak di balik halaman depan.

3. Mallorca, Spain
Rumah ini dibangun pada 1937 untuk gubernur Mallorca. Rumah tepi pantai ini memiliki menara yang menghadap teluk Cala d'Or dan merupakan salah satu dari hanya dua properti yang dibangun di teluk tersebut. Desain Rumah ini punya bagian utama dan bagian tamu, lalu teras tertutup dan teras terbuka, dan sebuah kolam renang dan lapisan ganda di atas air.

0 komentar:

Posting Komentar