Jalan Jalan Ke Lokasi Fiksi Film Dunia

Ketika anda menonton film Hollywood dan tercengang dengan setting film yang benar benar tampak nyata, jangan cuma memandanginya saja. Karena ternyata beberapa lokasi fiksi buatan film tersebut juga ada di dunia nyata.
Walaupun tampak seperti berfantasi bisa berkunjung ke sana, tapi tempat berikut ini akan membawa Anda benar benar keluar dari dunia nyata. Lokasi yang ternyata memang ada ini muncul sebagai bagian fiksi dari dongeng, komik dan bahkan kecanggihan teknologi fantasi.


Inilah 5 lokasi fantasi yang hanya membutuhkan tiket pesawat anda bisa langsung mengunjunginya di dunia nyata.

Gua bawah tanah terbesar ke lima di dunia ini adalah gambaran nyata dari gua di mana Alladin menemukan lampu ajaib. Gua Majlis al Jinn   berarti gua tempat bertemunya jin. Sama seperti kisah di cerita Alladin, satu satunya cara masuk dan keluar dari gua ini adalah melewati lubang kecil yang yang jauh masuk ke dalam.
Anda penggemar Disney? Pasti tidak asing dengan istana megah yang selalu muncul di setiap kemunculan film karya Disney. Kastil cantik yang berhiaskan pelangi itu ada di dunia nyata loh, tepatnya di kastil Neuschwanstein, Jerman.Kastil ini dibangun di atas  sebuah bukit pada abad ke 19 untuk Ludwig II .

0 komentar:

Posting Komentar